Rahasia Herbal Perawatan Kulit

herbal-rahasia-perawatan-kulit-tersembunyi-at-the-penjual-sayur-iniMinat suplemen perawatan kulit, atau makanan kecantikan, telah kuat di Asia, dan tren yang berkembang cepat di Eropa juga. Makanan ini keindahan kaya gizi membuat kasus yang baik untuk memulai sebuah rezim kecantikan dari dalam, yang dirancang untuk mencegah atau mengurangi efek penuaan, seperti kulit kendur.

Beberapa produk di pasar termasuk suplemen yang mengandung lacto-lycopene, vitamin C, dan isoflavon kedelai. Ini bertujuan untuk memulihkan ketegasan pada kulit untuk wanita di atas 40, dan dikembangkan oleh Nestle dan L’Oreal. Lain telah dikembangkan menggunakan lycopene dan ekstrak biji anggur, kedua antioksidan. ekstrak biji anggur juga berhenti reaksi enzimatik yang menyebabkan kolagen di kulit yang rusak.

Antioksidan melindungi kapiler di kulit dan dengan demikian memastikan bahwa cukup nutrisi sampai ke sel-sel hidup yang akhirnya mendorong jalan mereka ke permukaan dan menjadi kulit Anda lihat di cermin. Mereka juga melindungi dari vena yang rusak dan kerutan dini. Kapiler juga mengantarkan oksigen ke sel-sel, dan menghapus produk limbah dari metabolisme sel. Hal ini untuk mencegah bengkak, kendur, dan kulit kusam.

Tapi Anda tidak selalu perlu untuk meraih sebotol suplemen. Cukup dengan makan makanan yang kaya lebih antioksidan setiap hari harus melihat beberapa perbaikan dalam warna kulit. Buah kaya akan antioksidan termasuk blueberry, plum, blackberry, raspberry, stroberi, apel, ceri dan plum. Dan sayuran, makan lebih banyak artichoke, brokoli, kubis merah, kentang pontiac, bawang merah, asparagus, capsisum non-hijau, bit, bayam dan ubi jalar.

Wanita lebih rentan terhadap kerusakan yang disebabkan oleh antioksidan dibandingkan laki-laki, menurut penelitian dari University of Berkeley, dan karenanya mungkin efek penuaan mereka (Angyal).

antioksidan kuat lain adalah beta karoten. Beta karoten ditemukan dalam sayuran berdaun hijau, buah-buahan dan wortel. antioksidan ini telah ditemukan untuk melawan efek dari jenis tertentu bebas oksigen radikal, singlet oksigen, yang terjadi setelah kulit terkena radiasi UV dalam sinar matahari. paparan UV dapat menyebabkan penuaan dini dengan efek oksigen singlet. Sebuah studi menemukan bahwa sementara provitamin A aspek karotenoid tidak memerangi oksigen singlet, beta karoten lakukan. Ini mencegah aksi dua enzim, yang terkait dengan sinar UV dan penghancuran matriks ekstraselular sel kulit, yang terjadi di penuaan dini pada kulit. Sinar matahari juga merusak beta karoten dalam sel setelah paparan sinar matahari, sehingga beta karoten ini harus diganti.

Beta karoten telah dilaporkan sebagai memiliki efek tabir surya ringan juga, meskipun perlu diambil sebagai suplemen untuk mendapatkan efek ini.

Perawatan kulit pasar suplemen kecantikan masih belum satu sangat berkembang namun, seperti jenis suplemen cenderung lebih mahal daripada suplemen lainnya. Dan perlu ada penelitian lebih lanjut dan uji klinis untuk membuktikan produk yang melakukan apa yang mereka dirancang untuk.

14. October 2016 by admin
Categories: Kecantikan | Leave a comment